Polres Tulang Bawang Gelar Patroli Dialogis, Berikut Sasaran dan Tujuannya

Home Sat Sabhara SATKER

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang datang dan berbelanja ke gerai takjil selama bulan suci Ramadan 1443 H, Satuan Samapta Polres Tulang Bawang menggelar patroli dialogis.

Patroli dialogis ini berlangsung hari Selasa (05/04/2022), pukul 17.30 WIB s/d selesai, di gerai takjil yang berada di Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

“Petugas kami selama bulan suci Ramadan 1443 H ini, rutin menggelar patroli dialogis di gerai takjil yang berada di Kelurahan Menggala Selatan,” kata Kasat Samapta, AKP Samsul Bahri, S.AP, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.

Tujuan dari patroli dialogis ini, lanjut AKP Samsul, untuk mengantisipasi kejahatan jalanan terutama curas, curat, dan curanmor (C3), memberantas aksi premanisme dan pungli, serta memberikan imbauan kepada warga untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Sehingga diharapkan dengan adanya petugas Polri yang berseragam dinas di lapangan, dapat memberikan rasa aman dan nyaman terutama warga yang datang dan berbelanja ke gerai takjil yang ada di Menggala. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.