Personel Satlantas Polres Tulang Bawang saat memasangkan stiker imbuan ayo pakai masker pada kendaraan umum mobil bus yang melintas di Jalintim

Satlantas Polres Tulang Bawang Pasang Puluhan Stiker Imbauan Pada Kendaraan Umum, Berikut Lokasi dan Tujuannya

Home Sat Lantas SATKER

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang melaksanakan kegiatan preemtif berupa pemasangan puluhan lembar stiker imbauan pada kendaraan umum.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Ipran, SH mengatakan, kegiatan pemasangan stiker tersebut dilaksanakan hari Minggu (27/09/2020), sekira pukul 09.00 WIB, di dua lokasi.

“Lokasi pertama dilaksanakan di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Km 145, Kecamatan Banjar Agung dan lokasi kedua dilaksanakan di Jalintim, Km 130, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang,” ujar Iptu Ipran.

Lanjutnya, stiker imbuan yang dipasangkan oleh petugasnya pada kendaraan umum yang melintas bertuliskan “Ayo Pakai Masker”.

Kasat Lantas menjelaskan, di dua lokasi tersebut petugasnya berhasil memasangkan stiker imbuan sebanyak 50 (lima puluh) lembar, yang semuanya di tempelkan pada kendaraan umum yang melintas di Jalintim.

“9 lembar di pasang pada bus kecil, 12 lembar di pasang pada truck besar, 17 lembar di pasang pada truk kecil, 5 lembar di pasang pada mobil pick up dan 7 lembar di pasang pada mobil angkot,” jelas Iptu Ipran.

Pemasangan stiker imbuan ini, sebagai bentuk nyata kepedulian Polri khususnya personel Satlantas Polres Tulang Bawang untuk senantiasa mengingatkan kepada warga masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, diantaranya selalu memakai masker saat keluar rumah.

Kita sadari, saat memakai masker akan terasa tidak nyaman. Namun dengan memakai masker bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang mana kita semua ketahui saat ini penambahan warga yang terkonfirmasi semakin signifikan.(*)

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *