Auditor Madya TK III Itwasda Polda Lampung Kombes Pol Drs. Jauhari saat melakukan wasrik kepada personel Polres Tulang Bawang

Tim Itwasda Polda Lampung Lakukan Wasrik Tahap II di Polres Tulang Bawang

Home Kegiatan SATKER

Tim Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Lampung melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) rutin tahap II tahun 2020.

Kegiatan wasrik tersebut dilaksanakan hari Senin (26/10/2020), pukul 09.00 WIB s/d selesai, di Gedung Serba Guna (GSG) Wira Satya Mapolres Tulang Bawang.

Tim yang melakukan wasrik tersebut terdiri dari Auditor Madya TK III Itwasda Kombes Pol Drs. Jauhari selaku Pengawas Tim, Irbid 2 Itwasda AKBP Medyanta selaku Ketua Tim, yang beranggotakan Kompol Hadi Prabowo, SH, MH, Kompol Haruniyati, Kompol Jumiati, AKP M Teguh Riwayanto, AKP Suriansyah, Aiptu Nanang Soeranto, Penata TK I Marsidi, Bripka Juliyani dan Brigpol Rendy Satrio.

Kedatangan Tim Itwasda ini disambut langsung oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK bersama pejabat utama Polres, kemudian rombongan tim langsung menuju ke GSG Wira Satya guna melakukan pendalaman pada objek yang menjadi wasrik.

Kapolres dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada rombongan Tim Itwasda Polda Lampung di Mapolres Tulang Bawang.

“Kami ucapkan selamat datang kepada rombongan tim yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Drs. Jauhari, kami memohon maaf apabila di dalam penyambutannya ada yang kurang berkenan serta kami memohon arahan dan bimbingannya,” ujar AKBP Andy.

Kapolres menjelaskan, kegiatan wasrik ini merupakan hal yang biasa dan rutin dilaksanakan oleh Polda Lampung khususnya Itwasda, yang mana dalam setahun wasrik tersebut dilaksanakan sebanyak dua kali.

Adapun yang menjadi sasaran dalam wasrik tahap II kali ini berupa aspek pelaksanaan dan pengendalian, untuk itu Kapolres berharap kepada personel yang telah ditunjuk untuk mengawaki dan menjadi objek wasrik kiranya dapat melengkapi dan menjelaskan apa yang diminta oleh tim.

“Dalam pelaksanaan wasrik ini, semua personel yang terlibat tetap memprioritaskan protokol kesehatan yang berlaku guna mencegah terjadinya penyebaran, yang mana kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 saat ini masih berlangsung.” Tutup Kapolres.(*)

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *