Kapolres Tulang Bawang Bagikan APD Kepada Personel, Berikut Pesannya

Home Kegiatan SATKER

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK secara simbolis membagikan alat pelindung diri (APD) kepada personelnya.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan hari Kamis (09/04/2020), sekira pukul 14.00 WIB, di lapangan Mapolres Tulang Bawang.

“Hari ini saya secara simbolis membagikan APD berupa masker kain 300 lembar, baju 18 unit dan kacamata 18 unit yang diterima langsung oleh perwakilan Kapolsek, Danki Brimob Subden III Menggala dan perwakilan Kasium Polsek Jajaran,” ujar AKBP Andy.

Lanjutnya, khusus untuk baju dan kacamata karena keterbatasannya masing-masing polsek hanya mendapatkan dua unit dan untuk brimob mendapatkan empat unit.

Kapolres menambahkan, pembagian APD ini merupakan wujud kepedulian dari pimpinan kepada personelnya yang sibuk bertugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona (covid-19).

APD yang dibagikan kepada personel

“Apalagi sekarang ini sudah menjadi keharusan bagi setiap orang untuk memakai masker, untuk itu wajib hukumnya bagi personel Polri terutama personel Polres Tulang Bawang menggunakan masker dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang diembannya,” terang AKBP Andy.

Selain wajib menggunakan APD, saya ingatkan juga kepada seluruh personel untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan social – physical distancing (menjaga jarak aman 1-2 meter). Ini kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah hukum Polres Tulang Bawang, karena mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres, Wakapolres Kompol Eko Nugroho, SIK, Kabag Sumda Kompol Wahyu Andi Saputra, SH, Kabag Ren Kompol Drs. M Arsyad, Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, SH, Danki Brimob Subden III Menggala AKP Reynando Hutapea, SIK dan Kapolsek Menggala Iptu Mangara Panjaitan, STK, SIK.(*)

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *